PSG Tetapkan "Harga" Ancelotti

Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes

VIVAbola - Paris Saint-Germain (PSG) bersedia untuk melepaskan Carlo Ancelotti ke Real Madrid. Namun, dengan catatan, Los Blancos mau membayar kompensasi pemutusan kontrak Carletto senilai 7,5 juta euro atau sekitar Rp94 miliar.

Madrid ingin menjadikan Ancelotti sebagai pelatih baru musim depan. Pria asal Italia itu akan menggantikan tugas Jose Mourinho yang dipastikan meninggalkan Santiago Bernabeu, akhir bulan ini.

Ancelotti juga ingin gabung Madrid. Ia sudah menemui Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, dan Direktur Olahraga, Leonardo untuk meminta izin meninggalkan klub. Namun, sayangnya niat Carletto ini ditolak.

Menurut Football Espana, PSG sadar mereka tak bisa menahan Ancelotti selamanya. Oleh karena itu, klub kaya raya Prancis itu akan coba mencari keuntungan dengan meminta Madrid membayar kompensasi pemutusan kontrak. Ancelotti masih terikat dengan PSG sampai 2014.

Jika Madrid tak mau membayar nilai tersebut dan masih mendekati Ancelotti, maka PSG mengancam akan membawa masalah ini ke ranah hukum.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Ancelotti telah melatih PSG sejak Desember 2011. Musim ini, ia mengantarkan PSG juara Ligue 1 untuk pertama kalinya sejak 1995. Total, sepanjang 18 tahun karier profesionalnya sebagai pelatih, Ancelotti sudah meraih 13 trofi, termasuk dua gelar Liga Champions. (one)

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016