Rooney Merasa Diusir dari Manchester United

Wayne Rooney (kiri) bersama manajer MU, Sir Alex Ferguson
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Wayne Rooney diisukan telah meminta dijual oleh Manchester United, akhir musim nanti. Namun, hal itu dibantah olehnya. Rooney malah merasa diusir dari Old Trafford.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Menurut
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Daily Mirror , Rooney menegaskan tidak meminta untuk dimasukkan daftar jual klub. Dia merasa Sir Alex Ferguson yang secara tiba-tiba mengatakan pada publik bahwa dirinya minta dijual.


Rooney mengaku masih berharap ada pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak baru. Tapi, tampaknya MU enggan mempertahankannya.


Klub superkaya Ligue 1, Paris Saint-Germain, diikuti oleh Chelsea, Arsenal dan bahkan Manchester City dikabarkan telah mengantre untuk menggoda Rooney. MU sempat menyatakan nasib Rooney tergantung manajer anyar, David Moyes.


Sejak rumor itu berkembang, posisi Wazza di skuad MU langsung tergusur. Ia bahkan tidak bermain dalam dua laga terakhir Premier League kemarin. Kehadiran Robin van Persie tak membuat "Setan Merah" pusing.


Menurut
Daily Mirror
, pernyataan Ferguson soal status Rooney sebenarnya "umpan" untuk merekrut pemain-pemain besar ke skuad MU. Dengan imbalan seorang pemain hebat plus uang tunai tentu bisa menggoda klub manapun untuk melepas pemain bintangnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya