Samir Nasri Dukung Pellegrini Tukangi ManCity

Manchester City kalahkan Chelsea di semifinal FA Cup
Sumber :
  • REUTERS/Suzanne Plunkett
VIVAbola -
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Pelatih Malaga, Manuel Pellegrini, menjadi kandidat kuat pelatih baru Manchester City. Hal tersebut didukung penuh oleh gelandang The Citizens, Samir Nasri.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Pellegrini dijagokan menjadi pengganti Roberto Mancini yang dipecat. Menurut Nasri, pria yang membawa Villarreal melaju ke semifinal Liga Champions 2005-06 itu adalah pilihan yang tepat untuk The Citizens.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


"Pellegrini adalah pilihan yang tepat. Di Liga Champions dia selalu sukses bersama Villarreal atau Malaga. Cara timnya bermain itu selalu menarik. Itulah yang kami butuhkan di Manchester City," ujar Nasri seperti dilansir
Soccerway
.


Nasri dikabarkan sempat terlibat perselisihan dengan mantan manajer ManCity, Roberto Mancini. Meski demikian, pemain 25 tahun ini mengaku sedih saat manajer asal Italia itu meninggalkan Etihad Stadium.


"Mancini yang membawa saya ke Manchester City, jadi ini menyedihkan. Namun itulah sepakbola. Sebelum saya berada di Manchester City, ketika saya di Marseille, saya memiliki 5 manajer yang berbeda. Itulah sepakbola," kata mantan pemain Arsenal ini.


Lebih lanjut, Nasri berkomentar mengenai targetnya musim depan bersama ManCity. Dia berharap prestasi ManCity di Liga Champions bisa membaik setelah dua musim berturut-turut harus tersingkir di babak penyisihan grup.


"Jujur, kami dua kali kurang beruntung dalam undian Liga Champions. Satu grup dengan Borussia Dortmund dan Real Madrid itu sedikit sulit," ungkan Nasri.


"Namun, tim seperti Manchester City diharapkan bisa lolos ke final Liga Champions. Saya harap, tahun depan kami bisa melakukannya," tegas pemain timnas Prancis ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya