Valdes Ingin Tinggalkan Barca dengan Bebas Transfer

Kiper Barcelona, Victor Valdes
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Masa depan Victor Valdes bersama Barcelona masih memunculkan spekulasi. Kiper 31 tahun ini dilaporkan ingin meninggalkan Los Alzugranas dengan status bebas transfer.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Valdes memutuskan tidak memperpanjang kontraknya bersama Barca yang akan berakhir pada Juni 2014. Pria yang merupakan jebolan akademi Barca ini dikabarkan menjadi incaran AS Monaco.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Hingga kini belum jelas bagaimana keputusan Barcelona. Apakah akan menjualnya musim panas ini atau membiarkan Valdes meninggalkan klub dengan status bebas transfer saat kontraknya habis pada 2014.


Laporan
Sport
menyebutkan, Valdes ingin meninggalkan Barca dengan status bebas transfer. Bukan pada tahun 2014, namun pada musim panas tahun ini.


Sang kiper merasa hal itu bisa menguntungkan dirinya. Dengan demikian Valdes bisa meminta gaji yang lebih tinggi pada klub yang meminatinya, jika klub tersebut tak perlu membayar biaya transfer.


Pihak Barca sendiri dilaporkan tak akan membiarkan hal ini terjadi. Alzugrana secepatnya akan membahas masa depan Valdes.


Valdes sudah menjadi kiper utama Barcelona sejak musim 2003-04. Total dia telah tampil dalam 500 partai, 360 di antaranya di ajang La Liga.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya