VIDEO: Barcelona Ditantang Klub Wanita Seksi Swiss

Para pemain FC Zurich Women
Sumber :
  • UEFA.com

VIVAbola - Permainan apik dan cemerlang Barcelona membuat banyak klub tertantang untuk menghadapi raksasa Catalan tersebut. Kali ini kembali tantangan muncul untuk klub yang baru saja menjuarai La Liga itu.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Uniknya, tantangan tersebut bukan muncul dari tim sepakbola pria. Namun dari sekelompok wanita seksi yang piawai memainkan si kulit bundar. Klub Swiss, FC Zurich Women, rupanya begitu penasaran dengan kekuatan Alzugrana.

Tim ini membuat sebuah video tantangan yang diunggah dalam situs resmi mereka. Dalam video tersebut tergambar kekuatan tim yang telah meraih 17 gelar juara di Swiss tersebut.

FC Zurich Women digambarkan sebagai tim yang selalu mendominasi penguasaan bola, sama dengan yang diperagakan Barcelona. Mereka tak terkalahkan dalam 1900 menit pertandingan dan sanggup mencetak rata-rata 5,7 gol per laga.

FC Zurich Women juga memprovokasi Barcelona dengan menunjukkan latihan saat mereka menendang sasaran. Dalam sesi latihan tersebut mereka menendang bola yang mengarah pada boneka Gerard Pique, Carles Puyol dan Lionel Messi.

Penasaran dengan video tantangan mereka? Silakan klik tautan ini.

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016