Ambisi Monaco Rekrut Falcao dan 5 Pemain Top Lain

Striker Atletico Madrid Radamel Falcao
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola -
'Tiga Kandidat Pemain Terbaik Eropa Tidak Layak'
Asisten pelatih AS Monaco, Jean Petit membenarkan klubnya saat ini tengah melakukan negosiasi untuk mendapatkan striker Atletico Madrid, Radamel Falcao. Bahkan, selain Falcao, klub yang baru promosi ke Ligue 1 ini juga mengaku membidik 4 atau 5 pemain bintang lainnya.

Cedera, Falcao Absen Membela Monaco dalam Beberapa Pekan

Falcao sempat dikaitkan dengan beberapa klub papan atas Eropa seperti Real Madrid, Chelsea, dan Manchester City. Namun ternyata Monaco menjadi klub yang paling serius memboyong striker timnas Kolombia tersebut.
Atletico Siap Libas Barca dan Madrid Musim Depan


"Ya, kami menginginkan Falcao dan 4 atau 5 pemain bintang yang memiliki kualitas sepertinya," ujar Petit pada Radio RCN.


"Kami telah berbicara dan kami terus berbicara dengan Falcao dan perwakilannya, negosiasi tengah berlangsung. Kami harap kesepakatan terjadi sesegera mungkin," lanjutnya.


Monaco kini dimiliki oleh taipan Rusia, Dmitry Ryobolvlev. Menurut Forbes, Ryobolvlev menduduki peringkat orang nomor ke-100 terkaya di dunia. Ryobolvlev menjanjikan investasi besar-besaran musim ini. Ia ingin klubnya bersaing dengan Paris Saint-Germain memperebutkan gelar Ligue 1. Dan Falcao akan menjadi rekrutan pertama Ryobolvlev.


"Monaco membutuhkan pemain seperti Falcao karena dia bisa banyak membantu kami. Dia bisa menarik pemain top lainnya. Itulah cara terbaik menunjukkan proyek besar dan menarik kami," ucap Petit.


Musim ini Falcao tampil begitu impresif bersama Atletico. Pemain 27 tahun ini sukses mencetak 34 gol dari 40 penampilan, dan turut membantu Los Rojiblancos merebut Piala Super Eropa dan Copa del Rey. Itulah yang membuat Monaco begitu serius meminatinya.


"Sebagai pemain bola, Falcao memiliki segalanya. Dia memiliki teknik, kontrol bola yang baik dan mencetak banyak gol. Kami melihat itu di Monaco saat Piala Super Eropa. Kami terkesan dan terkejut dengan penampilan dan penyelesaian dia yang bagus. Presiden Dmitry Rybolovlev begitu menyukai Falcao," kata Falcao.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya