Scholes Bahagia Kembali Menjadi Manusia "Normal"

Para Pemain Veteran di Sepakbola Eropa
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVAbola -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Legenda hidup Manchester United, Paul Scholes, mengaku senang kini ia kembali menjadi manusia "normal". Ia kembali menjalani kehidupan sebagai manusia biasa setelah kembali memutuskan gantung sepatu.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Scholes merasakan kehidupan pribadinya terganggu selama menjadi pemain sepakbola khususnya di tim sebesar MU. Namun, kini ia menjadi manusia biasa setelah untuk kedua kalinya ia memutuskan gantung sepatu.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Sebagai catatan, Scholes pernah memutuskan pensiun sebagai pemain pada Januari musim lalu sebelum akhirnya kembali merumput atas desakan Sir Alex Ferguson. Jauh dari pantauan orang dan media menjadi anugerah tersendiri bagi Scholes pasca pensiun.


"Saya senang pensiun ketika saya pernah melakukan hal itu karena saya hidup di bawah bayangan nama-nama besar pemain saat itu. Saya akhirnya lepas dari radar," kata Scholes dilansir Soccerway.


Scholes akan tercatat sebagai salah satu gelandang terbaik yang pernah dimiliki Manchester United. Sejak melakoni debutnya di tim senior pada 1993, Scholes telah mempersembahkan puluhan trofi bagi Iblis Merah. Total Scholes telah memperkuat MU di 717 pertandingan dengan koleksi 155 gol.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya