Mundari Siapkan 2 Uji Coba Bagi Timnas U-14

Par a pemain Barito Putera saat latihan
Sumber :
  • ANTARA/Akbar Nugroho

VIVAbola - Timnas Indonesia terus mematangkan persiapan sebelum mengikuti penyisihan Grup F Pra Piala Asia U-14 di Myanmar, 28 Mei-3 Juni 2013. Sebelum bertolak, Timnas akan melakoni dua uji coba, yakni melawan SSB Bekasi Putra (22 Mei) dan Rajawali Muda (24 Mei).

Menurut pelatih Timnas U-14, Mundari Karya, melalui kedua uji coba ini, pihaknya ingin menguji efisiensi dan efektivitas para pemain. Mantan pelatih Persikota Tangerang itu juga ingin memperbaiki organisasi pertahanan sebelum tampil di Pra Piala Asia.

"Kalau lihat permainan menyerang, justru bagus. Namun, organisasi bertahan masih kurang. Belum tahu kapan waktu bermain sendiri dan memperlambat tempo permainan," ujar Mundari belum lama ini.

Pada Pra Piala Asia U-14, Indonesia akan bergabung di Grup F bersama, Bangladesh, Kamboja, Laos, Singapura dan Thailand. Untuk menghadapi event ini, Mundari telah menggelar dua kali TC.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Lewat TC pertama pada awal Januari lalu, Mundari mendapatkan 16 pemain. Sedangkan lima pemain lagi didapat pada TC kedua baru-baru ini. Rencananya ke-21 pemain akan bertolak ke Myamnar, 26 Januari 2013.

"Mereka punya skill dan teknik tinggi. Saya sangat beruntung bisa mendapatkan kualitas pemain yang seperti ini. Terutama 16 pemain yang sudah bergabung sejak Januari lalu. Mereka sangat menonjol," tutur Mundari. (one)

Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016