Barcelona Buru Bek Terbaik Manchester City

Manchester City VS Bayern Munchen
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVAbola -
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Barcelona dipastikan memburu bek papan atas di bursa transfer mendatang. Target utama Azulgrana adalah kapten Manchester City, Vincent Kompany.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Barca siap memberikan penawaran sebesar 20 juta poundsterling atau sekitar Rp297 miliar kepada ManCity. El Barca percaya ini adalah harga yang sesuai dengan kemampuan bek asal Belgia itu.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


Menurut
Mirror
, Kompany kurang bahagia di ManCity. Pasalnya, The Citizens telah memecat manajer Roberto Mancini yang notabene sangat dekat dengan mantan pemain Hamburg SV tersebut.


ManCity belum mengambil sikap soal Kompany. Mereka masih menunggu keputusan dari manajer baru yang kemungkinan besar adalah Manuel Pellegrini.


Lini belakang Barca memang tak solid lagi seperti di musim-musim sebelumnya. Buktinya, mereka dipermalukan dengan agregat 0-7 oleh Bayern Munich di semifinal Liga Champions. Carles Puyol dan Javier Mascherano sering cedera musim ini. Praktis, hanya Gerard Pique yang bisa diandalkan.


Barca sebenarnya lebih dulu mengincar Thiago Silva dari Paris Saint-Germain. Namun, PSG tak tertarik melepas bek asal Brasil tersebut. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya