"Bayern Munich Ingin Seperti James Bond di Bundesliga"

Juergen Klopp
Sumber :
  • REUTERS/Ina Fassbender

VIVAbola - Perang urat syaraf terus berlangsung menjelang final Liga Champions, Sabtu 25 Mei 2013. Pelatih Borussia Dortmund, Juergen Klopp, menegaskan timnya takkan membiarkan Bayern Munich berkuasa sendirian di Bundesliga dalam satu dekade ke depan.

Dortmund akan bertemu Bayern pada laga final Liga Champions di Wembley, London. Keduanya merupakan raksasa Bundesliga. Namun, Dortmund kalah bersaing musim ini dan Bayern sukses keluar sebagai jawara.

"Bayern ingin berkuasa sendirian di Bundesliga. Mereka ingin seperti James Bond. Tapi, mereka bukan James Bond, mereka hanya orang biasa," kata Klopp seperti dilansir The Sun.

Bayern terus membangun timnya. Meski sudah diperkuat pemain-pemain terbaik Jerman dan dunia, namun Der Bavarians belum puas. Mereka terus membeli pemain-pemain bertalenta.

Mario Goetze contonhnya. Bintang Dortmund itu akan membela Bayern musim depan. Selain itu, Bayern juga mengincar tanda tangan bomber Dortmund, Robert Lewandowski.

"Bayern ingin memiliki satu dekade indah yang dimiliki Barcelona saat ini. Benar, mereka memang punya uang dan gairah. Tapi, kami ingin menjadi pesaing yang lebih hebat musim depan. Tertinggal 25 poin dari Bayern musim ini adalah kesalahan kami sendiri," ucap Klopp.

Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?
Henrikh Mkhitaryan

Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?

Mourinho punya hubungan baik dengan CEO Dortmund, Hans Joachim-Watzke.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016