Van Persie Siap Berikan Moyes Gelar Juara

Striker Manchester United, Robin van Persie rayakan gol ke gawang WBA
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Penyerang Manchester United, Robin van Persie, menegaskan timnya akan berusaha memberikan gelar untuk sang manajer baru, David Moyes, pada musim mendatang.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Setelah 36 tahun di Old Trafford, Sir Alex Ferguson akhirnya mundur dari kursi pelatih MU. Moyes pun ditunjuk sebagai suksesornya mulai musim panas ini.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Setelah memberikan gelar ke-20 buat "Setan Merah", Van Persie merasa pergantian pelatih tidak akan berpengaruh banyak pada hasrat tim untuk kembali merebut gelar musim depan.


Pria asal Belanda itu menegaskan timnya akan tetap tampil 100 persen setiap musim untuk terus meraih kemenangan demi kemenangan. "Itu standard tim ini," ujar Van Persie pada MUTV.


"Ini adalah tim yang luar biasa. Saya yakin kami bisa menambah lebih banyak gelar. Semua sudah tidak sabar ketemu manajer baru tahun depan. Ini tantangan baru untuk semuanya," lanjut mantan striker Arsenal itu.


Van Persie sendiri tampaknya bisa jadi andalan Moyes di lini penggedor musim depan. Dua gelar topscorer beruntun Premier League tentu tak menggoyahkannya di papan strategi MU. Musim ini, 25 gol disumbangkan RvP pada musim pertamanya di Old Trafford.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya