Roberto Carlos Selangkah Lagi Tangani Tim Asal Turki

Roberto Carlos
Sumber :
  • oleole
VIVAbola
Ledakan Terjadi di Lintasan Balap Sepeda Olimpiade 2016
- Mantan bek tim nasional Brasil, Roberto Carlos selangkah lagi resmi menangani tim asal Turki, Sivasspor. Ini bukanlah pengalaman pertama Carlos menjalani karir sebagai pelatih kepala.

Pele Batal Nyalakan Obor Olimpiade 2016

Carlos yang dikenal dengan tendangan gledeknya sebelumnya juga pernah menangani klub Rusia, Anzhi Makhachkala. Mantan pemain Real Madrid dan Inter Milan tersebut ditunjuk sebagai manajer sementara menggantikan posisi Gadzhi Gadzhiyev yang dipecat pada 2011 lalu. Setahun kemudian, usai memutuskan gantung sepatu, Carlos yang saat ini sudah berusia 40 tahun kemudian ditunjuk sebagai direktur tim.
2 Kali Gagal Menang, Dunga Minta Brasil Tampil Lebih Ngotot


Seperti dilansir
Soccerway.com
, Carlos kemudian disarankan untuk kembali meniti karirnya di bidang kepelatihan. Bak gayung bersambut, rencana itu mendapat sambutan dari tim asal Turki, Sivasspor. Presiden Sivasspor, Mecnun Odyakmaz juga sudah berbicara dengannya. Sivasspor sendiri finish di urutan ke-12 pada Liga Turki musim ini.


"Kami sedang terikat dengan sebuah diskusi yang serius dengan Roberto Carlos," kata Odyakmaz kepada media Ankara Haber. "Wawancara berjalan baik dan proses transfer bakal rampung dalam dua hari ini."


Harapan yang sama juga diungkapkan agen Roberto Carlos, Ozkan Dogan. Dia juga percaya bahwa penandatangan kontrak tinggal menunggu waktu saja. "Secara prinsip, Roberto Carlos dan Sivas telah menemui kata sepakat. Dia akan tanda tangan kontrak Selasa atau Rabu," katanya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya