Alves Buka Peluang Gabung PSG

Dani Alves
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Bek kanan Barcelona, Dani Alves membuka peluang hengkang dari Camp Nou musim panas ini. Dua klub Prancis, Paris Saint Germain (PSG) dan Monaco dikabarkan tertarik untuk meminang pemain bertahan asal Brasil itu.

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

"Saya masih pemain Barcelona dan sangat senang di sini. Tapi saya tidak pernah menutup pintu untuk pindah ke Paris (PSG) atau klub lain yang berminat," kata Alves seperti dilansir Canal+, Selasa 21 Mei 2013.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool


Alves mengungkapkan dirinya sangat antusias melihat ambisi yang ditunjukkan PSG dalam beberapa musim terakhir. Bergabungnya sejumlah pemain bintang menjadi alasan lain yang membuat Alves sangat tertarik untuk pindah ke PSG.


"PSG adalah klub muda yang penuh ambisi dengan gairah luar biasa untuk mengambil tempat dalam sepakbola dunia. Mereka juga merekrut sejumlah pemain hebat untuk membuat sesuatu yang indah dalam permainan sepakbola," paparnya.


Selain PSG, Monaco juga dikabarkan tertarik untuk menggunakan jasa Alves. Selain Alves, Monaco juga kerap dikait-kaitkan dengan sejumlah pemain top lainnya, seperti Radamel Falcao (Atletico Madrid) dan Carlos Tevez (Manchester City).


"Saya tahu ada kesamaan proyek besar Monaco dengan PSG. Pintu rumah saya selalu terbuka (untuk menegosiasikan tawaran yang masuk)," tambahnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya