Fabregas Jadi Alasan Rivalitas Dini 3 Klub Elit Inggris

Real Madrid vs Barcelona Semifinal Piala Raja Leg Pertama
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Rumor akan kembalinya Cesc Fabregas ke pentas Premier League semakin santer terdengar. Setelah sebelumnya Arsenal dan Manchester United, kini giliran Manchester City yang berniat ikut dalam perburuan gelandang Barcelona ini.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Setelah melakoni musim kurang sempurna di Barcelona, Fabregas dikabarkan akan kembali ke Inggris. Bekas klubnya, Arsenal sempat menjadi yang terdepan untuk mendapatkan gelandang timnas Spanyol ini. Menyusul MU dan kini The Citizens.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Dilansir El Mundo Deportivo, Fabregas kini dihubungkan dengan The Citizens seiring dengan rencana kedatangan Manuel Pellegrini sebagai manajer baru. Pellegrini telah lama mengagumi Fabregas, selain Isco yang kini menjadi favoritnya di Malaga.


Namun, duo Manchester ini tampaknya harus kerja keras ekstra untuk dapat mengalahkan Arsenal. Pasalnya, Fabregas mengaku hanya akan berkostum Arsenal jika memang harus kembali merasakan panasnya kompetisi Premier League.


"Jika saya meninggalkan Barcelona, saya akan kembali ke Arsenal. Saya sangat ingin. Saya tidak malu untuk bilang pada saat saya meninggalkan Arsenal, saya hanya bisa bilang 'Terima kasih banyak'. Saya tidak bisa bilang apa-apa," kata Fabregas beberapa waktu lalu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya