Sering Dikritik, Wasit Tetap Minta Tanda Tangan Ferguson

Wasit meminta tanda tangan Sir Alex Ferguson
Sumber :
  • dailymail.co.uk
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Sir Alex Ferguson ternyata bukan hanya dicintai pemain dan suporter Manchester United. Bahkan, wasit yang selama ini dikritik habis-habisan oleh Ferguson, Michael Oliver dan Chris Foy, sempat meminta tanda tangan pelatih 71 tahun itu usai laga melawan West Bromwich Albion, Minggu 19 Mei 2013.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Ferguson menjalani pertandingan terakhirnya bersama MU saat bermain imbang 5-5 melawan West Brom di The Hawthorns, Minggu kemarin. Selama ini, Ferguson dikenal sebagai salah satu manajer yang gemar mengkritik wasit di Premier League.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Wasit yang memimpin laga MU melawan West Brom, Michael Oliver, merupakan salah satu wasit yang pernah dikritik Ferguson. Oliver merupakan wasit yang memimpin pertandingan MU melawan Swansea City, ketika Ashley Williams menendang bola ke arah kepala Robin van Persie.

Wasit foto bersama Sir Alex Ferguson


Chris Foy yang menjadi wasit keempat di laga semalam, juga sering dikritik Ferguson. Pada 2009, Ferguson adu argumen dengan Foy ketika melawan Chelsea. Ketika itu, Foy tidak menghentikan pertandingan ketika bek MU, Patrice Evra, cedera. Chelsea pun mencetak gol.


Namun, meski sering dikritik Ferguson, Oliver dan Foy ternyata penggemar Ferguson. Usai laga MU melawan West Brom, Oliver dan Foy, serta dua hakim garis, Dave Bryan dan Ceri Richards, mengantre untuk minta tanda tangan Ferguson.


Keempat wasit tersebut juga sempat foto bersama Ferguson di kamar ganti. Sebelum pertandingan, Ferguson juga bercanda dengan Foy. Ferguson memukul perut wasit 50 tahun itu ketika ingin masuk ke lapangan. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya