AVB Minta Spurs Pertahankan Bale dan Belanja Besar

Andre Villas-Boas (kiri) dan Gareth Bale
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth

VIVAbola - Manajer Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas, meminta klubnya mempertahankan gelandang serang Gareth Bale. Ia juga ingin The Lily Whites menambah skuad dengan pemain-pemain berkualitas, musim depan.

Spurs gagal lolos ke Liga Champions. Jermain Defoe dan kawan-kawan hanya finis di posisi 5 Premier League dengan 72 poin. Mereka berselisih satu angka dengan Arsenal di posisi 4, klub yang mendapatkan tiket terakhir Liga Champions.

"Kami nyaris lolos. Tapi, para rival akan melakukan pekerjaan mereka di bursa transfer, dan kami akan melakukan cara kami di Tottenham. Kami akan memantau dengan baik dan melakukan pembelian bagus untuk membuat skuad lebih kuat," kata AVB di Mirror.

Koleksi 72 poin merupakan perolehan poin tertinggi Spurs di era Premier League. AVB ingin klubnya tidak melakukan kesalahan lagi di bursa transfer, di mana mereka baru membeli pemain jelang penutupan bursa.

"Mendapat 72 poin dan tak lolos menandakan bahwa musim depan untuk bisa bersaing di level ini, kami mungkin membutuhkan poin lebih dari itu. Saingan kami memiliki skuad bagus dan akan menambah pemain-pemain berkualitas. Musim depan kami juga harus lebih kompetitif."

AVB juga berbicara soal masa depan pemain kesayangannya, Gareth Bale. Ia ingin pemain asal Wales itu bertahan di White Hart Lane, meski Real Madrid dan Manchester United tengah memburu tanda tangannya. 

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Bale musim ini melesakkan 21 gol di Premier League. Ini adalah perolehan gol terbanyak pemain Spurs sejak era Teddy Sheringham, 19 tahun lalu. "Anda harus mempertahankan aset terbaik yang Anda miliki," tutur AVB. (one)

Tottenham Hotspur

Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool

Spurs sudah membuktikannya di musim 2015/2016 lalu.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016