Kisah Lucu Fans Tottenham Tertipu di Pekan Terakhir Liga Inggris

Pendukung Tottenham Hotspur
Sumber :
VIVAbola -
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
Ada kejadian unik di laga pamungkas Premier Leauge yang digelar serentak tadi malam. Fans Tottenham Hotspur sempat bersorak bahagia setelah mengira Newcastle United sukses menahan imbang Arsenal.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Laga pamungkas malam tadi memang menjadi laga krusial bagi Tottenham dan Arsenal. Dua klub London Utara ini bersaing memperebutkan jatah terakhir zona Champions League. Arsenal yang unggul sebiji poin dari Tottenham Hotspur harus tandang ke Newcastle United. Sedangkan Tottenham menjamu Sunderland di White Hart Lane.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


Ribuan fans Spurs sempat bersorak gembira saat mendengar kabar Newcastle sukses menahan imbang Arsenal 1-1. Maklum, saat itu Spurs telah unggul 1-0 dari Sunderland. Dengan skenario seperti itu, maka Spurs yang berhak tampil di ajang Champions League meski harus melewati babak kualifikasi.


Namun, siapa yang menyangka jika kabar Newcastle sukses menahan imbang Arsenal hanya
hoax
atau kabar palsu belaka. Yang sebenarnya seperti dilansir Daily Mail, Arsenal berhasil mengalahkan Newcastle dengan skor 1-0 di St James' Park.


Usut punya usut, ternyata fans Tottenham tertipu dengan twitter 'orang penting' bernama Sir Alan Sugar. Bintang Apprentice ini memang menulis hasil 1-1 dalam duel Newcastle kontra Arsenal. Yang jadi masalah, Lord Sugar punya tiga juta lebih followers sehingga tweet ini langsung cepat menyebar termasuk di White Hart Lane tempat duel Spurs lawan Sunderland.


Sempat bersorak kegirangan, fans Spurs mulai mengetahui kebenaran bahwa Arsenal juga meraih kemenangan. Raut bahagia seketika lenyap dan diganti dengan kesedihan. Gol Gareth Bale ke gawang Sunderland menjadi tak berguna setelah Arsenal berhasil menang 1-0 lewat gol Laurent Koscielny. (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya