PSG Ngotot Cegah Langkah Ancelotti ke Madrid

Carlo Ancelotti
Sumber :
  • Carlo Ancelotti
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Paris Saint-Germain enggan melepas kepergian pelatih Carlo Ancelotti ke Real Madrid. Pihak Les Parisiens justru berencana untuk memperpanjang kontrak pelatih asal Italia tersebut.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Ancelotti sudah menyatakan keinginannya untuk meninggalkan PSG. Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi, mengatakan Ancelotti sudah mendapat tawaran untuk melatih Real Madrid. Namun, permintaan Ancelotti ditolak mentah-mentah oleh pihak PSG.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


"Ya, kami melakukan diskusi. Dia minta meninggalkan klub untuk ke Madrid. Saya bilang itu tidak mungkin, karena dia masih punya kontrak satu tahun, jadi itu keputusan kami. Tawaran Madrid? Itu masalah dia, bukan masalah kami," ujar Al Khelaifi seperti dilansir
AS
.


Direktur Olahraga PSG, Leonardo, juga menyatakan keinginan klub untuk mempertahankan mantan pelatih Chelsea dan AC Milan tersebut. Leonardo meminta Ancelotti menghormati kontraknya bersama PSG.


"Kami butuh dia. Lebih baik bagi klub jika dia bertahan. Situasi Ancelotti harus didiskusikan. Dia harus bilang kepada kami apa yang akan terjadi. Dia masih punya kontrak bersama kami. Sejujurnya, saya tidak tahu apa yang dia inginkan," papar Leonardo.


Leonardo menilai tantangan di PSG lebih bagus untuk Ancelotti. "Jika Madrid atau Barcelona menawari saya menjadi pelatih, saya akan bilang 'tidak' dan bertahan di sini. Ada tantangan di sini, yang tidak ada di klub lain," ucap Leonardo.


Madrid dikabarkan berambisi mendapatkan Ancelotti untuk menggantikan peran Jose Mourinho.
The Special One
untuk kali pertama gagal mempersembahkan gelar bergengsi bagi Madrid musim ini. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya