Fergie Dapat Kado Permen Karet dari Maskot WBA

Sir Alex Ferguson (kanan) dapat kado permen karet
Sumber :
  • dailymail.co.id
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Kiprah Sir Alex Ferguson sebagai manajer Manchester United berakhir, Minggu, 13 Mei 2013. Pria asal Skotlandia itu menutup karirnya sebagai manajer Setan Merah dengan hasil imbang
5-5
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
melawan tuan rumah West Bromwich Albion di Stadion The Hawthorns.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Acara memang tak semeriah perpisahan Ferguson di Old Trafford. Meski demikian, sambutan penonton di markas WBA, tetap mengindikasikan bahwa Fergie merupakan sosok yang penting di pentas Premier League.


Seperti dilansir
Dailymail.co.uk
, selama 26 tahun lebih menangani MU, Ferguson telah memberikan 13 gelar liga, 2 gelar Liga Champions, 5 Piala FA, 2 Piala Liga, dan satu gelar juara Piala Winners. Duel melawan WBA sendiri merupakan laga ke-1500 Fergie bersama Setan Merah.


Sebelum laga dimulai, Ferguson kembali diberi waktu berpidato. Pada kesempatan itu, Fergie meminta pemainnya agar tidak memanggilnya lagi dengan sebutan bos. Menurut Fergie, sebutan itu untuk saat ini lebih layak diberikan kepada penggantingya, David Moyes.


Usai berpidato, Fergie mendapat
standing ovation
dari penonton. Tak hanya itu, saat berjalan menuju
bench
pemain, maskot WBA tak lupa memberikan kenang-kenangan unik berupa satu bungkus permen karet kepada Fergie. Seperti diketahui, pria berusia 71 tahun itu selama ini dikenal kerap mengunyah permen karet saat mendampingi timnya.


Usai laga, Fergie kembali menyempatkan diri memberikan penghormatan terakhir kepada fans MU yang hadir di markas WBA. Selanjutnya, Fergie baru menuju lorong ganti untuk terakhir kalinya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya