Manajer Sementara ManCity Minta Fans Segera Lupakan Mancini

Manajer Manchester City, Roberto Mancini
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVAbola
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Sebagian fans Manchester City belum bisa melupakan sosok Roberto Mancini. Mereka masih meneriakkan nama manajer asal Italia tersebut saat ManCity menjamu Norwich City, Minggu, 19 Mei 2013.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Selain meneriakkan nama Mancini, sebagian di antaranya juga menunjukkan penghargaannya dengan mengenakan topeng Mancini. Meski demikian, tak sedikit yang menyambut kandidat manajer baru Manuel Pellegrini, dengan mengibarkan bendera Chile.
Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland


Manajer sementara ManCity, Brian Kidd mengaku bisa menerima perlakuan tersebut. Meski demikian, dia berharap suporter The Citizens tidak terus-menerus larut dalam bayang-bayang Mancini.


"Ini merupakan pekan yang berat. Sangat berat dengan kepergian bos," kata Kidd seperti dilansir
The Sun.

"Saya paham mereka meneriakkan namanya. Dia bakal dikecewakan bila apa yang telah dilakukan di sana bukan untuk sesuatu yang telah diberikannya. Dia berikan trofi dan sebagian adalah momen paling berkesan yang pernah didapat suporter ManCity," sambungnya.


Kidd merupakan sosok yang untuk sementara ditunjuk manajamen ManCity menggantikan posisi Mancini. Kidd mendapat tugas mendampingi ManCity di dua laga sisa dan saat tur ke Amerika nanti.


Di laga pamungkas Premier League, Minggu, 19 Mei 2013, Kidd kembali mendampinggi City saat menjamu Norwich City di Etihad. Sayangnya, dalam laga ini, tuan rumah harus menerima kekalahan dengan skor tipis 2-3.


"Sekarang, penting melihat ke depan untuk musim panas dan musim baru yang menarik," pesan Kidd kepada fans usai laga. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya