Ancelotti Buka Jalan untuk Latih Madrid

Pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti.
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Carlo Ancelotti membenarkan dirinya telah menerima penawaran dari Real Madrid, setelah mengumumkan dirinya akan meninggalkan Paris Saint-Germain pada akhir musim nanti.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Pelatih asal Italia itu sudah lama dikabarkan akan hengkang dari Parc Des Princes musim panas ini. Padahal gelar Ligue1 berhasil mereka rebut setelah "puasa" selama 18 tahun.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Meski meraih sukses, Ancelotti menegaskan keinginannya untuk meninggalkan PSG. Tersebar kabar,
Los
Blancos
pun ingin mencomot Don Carlo sebagai pengganti Jose Mourinho.


"Saya sudah bertemu dengan presiden dan Leonardo, dan saya meminta untuk hengkang dari klub. Sekarang, saya hanya tinggal menunggu bagaimana mereka akan menentukan masa depan saya," ujar Ancelotti pada
Canal+
, usai dinobatkan sebagai pelatih terbaik di Ligue 1, bersama Christophe Galtier (Saint-Etiennes).


"Saya punya kesempatan (dari tim lain) dan Real Madrid adalah salah satu dari mereka," katanya.


Meski baru satu musim membesut PSG, Ancelotti mengaku sulit untuk meninggalkan Paris karena hubungan baiknya dengan para pemain.


Ketika ditanya soal alasannya ingin meninggalkan PSG, mantan arsitek AC Milan itu memilih bungkam: "Saya pikir ini bukan saat yang tepat untuk menjelaskan alasan itu dan mungkin saya tidak akan menjelaskan apa-apa."


Sejak beberapa bulan belakangan nama Ancelotti memang sudah santer dikaitkan dengan El Real. Dia digadang-gadang akan menggantikan posisi Jose Mourinho yang kemungkinan besar bergabung dengan klub lamanya Chelsea. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya