Ferguson Terkejut City 'Tendang' Mancini

Sir Alex Ferguson dan Roberto Mancini
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson mengaku terkejut dengan keputusan Manchester City 'menendang' Roberto Mancini dari jabatan manajer. Kegagalan membawa City meraih satu gelar pun musim ini menjadi alasan pemecatan ini.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Sesuatu yang mengejutkan. Dia memenangi Piala FA. Dan tahun ini dia mencapai final (Piala FA) dan posisi dua di klasemen liga. Dia juga memenanginya (Premier League) musim lalu. Tapi itu belum cukup bagus," kata Ferguson seperti dilansir Soccerway, Minggu 19 Mei 2013.
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam


"Ini sesuatu yang mengejutkan. Tapi sesungguhnya tidak juga. Anda tidak bisa mengatakan terkejut dengan pemecatan ini kalau melihat sikap para pemilik klub saat ini (ingin sukses instant). Namun saya pikir ini bukan sesuatu yang tepat," lanjutnya.


Meski tradisi pecat manajer kerap terjadi di sejumlah klub, namun Ferguson percaya hal itu tidak akan berlaku di MU. Khususnya terhadap suksesornya, David Moyes akan menggantikannya mulai musim depan menyusul keputusan pensiun Ferguson.


"Saya tidak berpikir itu akan terjadi kepadanya. Apa yang terjadi di Manchester City tidak akan terjadi kepadanya. Dia (Moyes) memiliki banyak pengalaman. Dan dia sudah mengatasi sesuatu yang lebih sulit di Everton. Jadi saya pikir tidak akan masalah baginya," katanya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya