LIVE ANTV: Persib Enggan Remehkan Madura United

Tony Sucipto dan para pemain Persib rayakan gol
Sumber :
VIVAbola
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
- Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman tak memandang enteng Persepam Madura United yang bakal dihadapi Sergio Van Dijk dan kawan-kawan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Minggu 19 Mei 2013.


Menurut Djanur, Madura Utd yang dihadapi kali ini berbeda dibandingkan Persepam yang 28 April lalu, di Stadion Gelora Bangkalan. Kala itu mereka dipermalukan Maung Bandung di depan pendukungnya sendiri dengan skor 3-1.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


"Madura Utd sudah melakukan sejumlah perubahan materi pemain. Bisa dikatakan jadi salah satu tim yang paling aktif di bursa transfer pemain putaran II. Jadi tim yang dihadapi kali ini pasti berbeda dan kita harus waspada," jelas Djanur.


Apalagi pada laga kali ini, Persib harus kehilangan Abanda Herman karena akumulasi kartu kuning. Meski begitu, Djanur menganggap hal tersebut bukan kendala serius karena ia percaya pemain yang nanti menggantikan posisi Abanda bakal memenuhi ekspektasinya.


"Kita masih memiliki Aang Suparman dan Maman Abdurahman untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Abanda. Saya percaya kepada siapapun pemain yang nantinya diberikan kepercayaan bermain, karena Aang maupun Maman memiliki kualitas yang sama baiknya," ungkap Djanur.


Sementara itu, pelatih Madura Utd, Daniel Roekito mengungkap persoalaan besar akibat tidak fitnya beberapa pemain inti seperti Zaenal Arief dan Ali Khadaffi. Kedua pemain tersebut selama ini bisa dikatakan jadi andalan Persepam.


Selain itu, adaptasi para pemain baru juga dinilai Daniel sebagai kendala bagi timnya untuk bermain optimal. Namun, Daniel percaya diri bisa membalas kekalahan dari Persib pada pertemuan pertama lalu sekaligus mencegah Maung Bandung naik ke posisi dua klasemen.


"Ada empat pemain baru yang kita miliki, yang jadi masalah belum adaptasi, karena baru tiga hari latihan langsung kompetisi jadi belum padu. Kalau Persib pernah mengalahkan kita di kandang kita, kenapa tidak kita mengalahkan mereka di Bandung," ujar Daniel.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya