Pelatih Barca Kembali Jalani Perawatan Kanker

Tito Vilanova
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVAbola - Pelatih kepala Barcelona, Tito Vilanova, mengungkapkan dirinya akan kembali terbang ke New York, Amerika Serikat, untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut menyangkut kanker yang dideritanya.

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

 

Vilanova sebelumnya 10 pekan menghabiskan waktu di AS menjalani chemotherapy dan radiotherapy. Sang entrenador akhirnya kembali ke Barca pada awal April dan aktif kembali sebagai pelatih.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

 

Vilanova sudah merencanakan perawatan lebih jauh di akhir musim. Tapi dia dan klub setuju, Vilanova boleh ke New York pada hari Senin dan akan kembali pada akhir pekan depan melawan Espanyol.

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

 

"Pekan depan, saya akan ada di New York lagi untuk terapi. Tapi saya akan kembali saat lawan Espanyol," ujar Vilanova seperti dilansir AS.

 

Tak lama konfirmasi dari sang pelatih, raksasa Katalonia itu ikut angkat bicara menyangkut hal tersebut. Karena berhasil menjadi juara lebih cepat, terapi ini bisa dilakukan lebih cepat.

 

"Perawatan lebih lanjut ini akan dilakukan di tempat spesialis dan sudah membuktikan efektifitasnya," tulis situs Barca. "Tito Vilanova akan pergi dari Barcelona dari Senin sampai Jumat." (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya