Drogba Dapat "Serangan Mendadak" dari Fans

Penyerang Galatasaray, Didier Drogba saat melawan Real Madrid
Sumber :
  • Reuters
VIVAbola -
Rooney Nantikan Lanjutan Aksi Fantastis Ibrahimovic
Kejutan harus dialami oleh Didier Drogba saat sesi latihan bersama Galatasaray pekan ini. Mantan striker Chelsea itu mendapatkan "serangan mendadak" dari seorang fans yang berusaha memeluknya.

Ibrahimovic: Semua Orang Tunggu Debut Saya

Seperti dilansir
Striker Anyar Palace Ingin Patahkan Rekor Drogba
Dirty Tackle , fans menyaksikan latihan Galatasaray pekan ini. Tiba-tiba saja seorang mereka berlari dan menghampiri Drogba. Pria itu sepertinya hendak memeluk Drogba. Namun justru terpeleset dan terjatuh mengenai kaki pemain Pantai Gading itu.


Drogba tampak kesakitan karena serangan mendadak tersebut. Pria 35 tahun ini mendapat perawatan dari staf medis dan berjalan tertatih-tatih di sisa latihan.


Sementara itu sang pria penyusup langsung dibawa ke luar oleh petugas keamanan.


Drogba bergabung dengan Galatasaray pada Januari 2013. Di musim perdananya, dia langsung membawa tim berjuluk Aslan ini menjuarai Super Lig Turki. Drogba sukses menyumbangkan 5 gol dari 10 penampilan.


Galatasaray kini sudah pasti juara dengan mengumpulkan 68 poin, unggul 7 poin atas Fenerbahce yang menempati posisi kedua. Tim besutan Fatih Terim ini akan menghadapi Trabzonspor dalam pertandingan terakhir Liga Turki di Turk Telekom Arena, Sabtu 18 Mei 2013. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya