LIVE STREAMING: Persela Sementara Unggul 2 Gol Atas Persita

Pemain Persela Lamongan sedang berlatih
Sumber :
  • FOTO ANTARA/Syaiful Arif
VIVAbola -
Hadapi Juru Kunci, Pelatih Madura United Dipaksa Putar Otak
Persela Lamongan unggul 2-0 atas tuan rumah, Persita Tangerang, pada babak pertama lanjutan pertandingan Liga Super Indonesia (ISL) di Stadion Mashud Wisnusaputra, Kuningan, Sabtu 18 Mei 2013.

Jadwal Siaran Langsung TSC, Senin 8 Agustus 2016

Pada laga yang disiarkan ini, Persela langsung mengancam melalui Samsul Arif pada menit 13. Striker tim nasional Indonesia itu melepaskan tendangan voli dari luar kotak penalti. Namun, upayanya mampu diredam kiper Recky Rahayu.
Hadapi Persib, Persela Gunakan Taktik Sama dengan Hasil Beda


Selang empat menit, giliran Mario Costas yang mengancam. Namun, sontekan pemain asal Argentina itu melambung dari atas gawang.


Gawang Persita akhirnya jebol juga pada menit 22. Dari luar kotak penalti, Gustavo Lopez melepas tendangan keras yang gagal diantisipasi Recky Rahayu. Di menit 45, giliran Samsul Arif  yang mencatatkan namanya di papan skor melalui tembakan ke tiang dekat.


Persita coba membalas melalui serangan-serangan yang dipimpin Cristian Carrasco. Akan tetapi, usaha pasukan tuan rumah belum membuahkan hasil. Hingga akhir babak pertama, Persela masih unggul 2-0.

 

Susunan Pemain
Persita:
Recky Rahayu, Dominggus Fakdawer, Ledi Utomo, Firdaus Ramadhan, Kim Dong-Chan, Maman, Rio Ramandika, Ade Jantra Lukmana, Sirvi Arfani, Rishadi Fauzi, Cristian Carrasco


Persela:
Choirul Huda, Syaiful Lewenusa, Roman Golian, Djayusman Triasdi, Taufiq Kasrun, Dhanu Rosadhe, Gustavo Fabian Lopez, Jimmy Suparno, Mario Costas, Samsul Arif
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya