Stramaccioni: Hanya Saya dan Moratti yang Tidak Cedera

Pelatih Inter Milan, Andrea Stramaccioni
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Bianchi
VIVAbola -
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
Cedera pemain kini menjadi masalah besar bagi Inter Milan musim ini. Satu demi satu pemain Nerazzurri bertumbangan, sampai-sampai beberapa kali harus menurunkan pemain Primavera.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Pemain-pemain Inter silih berganti harus mengalami cedera. Sebut saja Diego Milito, Rodrigo Palacio, Fredy Guarin, Joel Obi, Gaby Mudingayi, Luca Castellazzi, Cristian Chivu, Dejan Stankovic, Ibrahima M'Baye, Walter Gargano, sampai sang kapten, Javier Zanetti.
Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua


Terkait hal ini, pelatih Inter, Andrea Stramaccioni sedikit berkelakar. Pria 37 tahun ini menyebut hanya dirinya dan Presiden Massimo Moratti yang tidak mengalami cedera.


"Kami mencetak rekor negatif baru. Namun ketika semua pemain bugar kami sempat mencatat rekor kemenangan tandang beruntun," kata Stramaccioni seperti dilansir
Football Italia
.


"Tentu saja, hanya saya yang tidak cedera. Presiden Massimo Moratti? Tidak, dia baik-baik saja," katanya.


Antonio Cassano yang sudah pulih dari cedera akhir pekan lalu, harus absen dalam laga melawan Udinese karena kembali cedera. Pemain 30 tahun ini mengalami patah tangan kanan saat latihan dan harus dioperasi.


"Striker Nerazzurri (Cassano) telah sukses menjalani operasi setelah mengalami patah tulang metakarpal di tangan kanannya," demikian bunyi situs resmi Inter.


Inter akan melakoni laga terakhir di Serie A melawan Udinese di Giuseppe Meazza, Minggu 19 Mei 2013 (Senin dini hari WIB). La Beneamata menempati peringkat ke-9 dengan 54 poin, dan sudah dipastikan gagal bermain di kompetisi Eropa musim depan. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya