Pilih Tim Anda
Daftar

Balotelli Cinta Wanita dan Mobil Sport

Super Mario punya mempunyai beberapa mobil mewah.
Sabtu, 18 Mei 2013, 14:47 WIB
Jonathan Pandapotan
Klub
Pemain Bintang
Mario Balotelli (REUTERS/Alessandro Garofalo)
VIVAbola - Striker AC Milan, Mario Balotelli, mengakui dirinya suka bergonta-ganti pacar dan membeli mobil-mobil mewah. Di matanya ini normal karena ia masih berusia 22 tahun dan kaya raya.

Balotelli mempunyai beberapa mobil mewah. Mulai dari Ferrari 458 Spider, Bentley Continental GT, Maserati GT, Audi R8 V10 dan Range Rover Evoque. Harga mobil-mobil ini sangat mahal.

Selain itu, Super Mario juga dikenal sebagai playboy. Ia suka gonta-ganti pacar dalam waktu singkat mulai dari Vanessa Lawrens, Raffaella Fico, Lauren Thorne, Chloe Evans, Rosanna Davison dan banyak lagi. Bagi Balotelli, tak ada yang aneh dengan hal ini.

"Saya mencintai wanita dan saya pikir itu normal. Saya juga suka mobil sport dan saya pikir tidak ada masalah dengan itu," kata Balotelli seperti dilansir Football Italia.

Tak hanya soal wanita dan mobil, Balotelli juga suka terlibat kontroversi di luar lapangan. Ia pernah bermain kembang api sampai rumahnya terbakar. Ia juga suka kebut-kebutan dan ditilang.

"Beberapa hal telah terjadi dalam hidup saya. Sayangnya, ada beberapa yang terjadi dan langsung masuk surat kabar. Tapi, saya tidak melihat hal-hal itu akan membuat orang berpikir bahwa saya jahat atau gila. Saya cuma pria normal," katanya. (eh)


© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
  • @tio.botol.9

    5 Juni 2013
    LIKE
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id