LIVE ANTV: Persiwa Realistis Bisa Menang Lawan Arema

Pemain Arema Indonesia, Keith Kayamba Gumbs (kanan)
Sumber :
  • ANTARA
VIVAbola
Kontra Bali United, Momen 'Penebusan Dosa' Bagi Arema
- Persiwa Wamena berusaha realistis dengan peluang meraih poin saat dijamu Arema Indonesia pada lanjutan ISL di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu 18 Mei 2013. Absennya Beto Goncalves dianggap pelatih Persiwa, Subangkit, tidak akan mengurangi kekuatan Arema.

VIDEO: Arema Juara Piala Bhayangkara

Beto dipastikan absen karena cedera otot paha kiri. Sebagai pengganti striker asal Brasil tersebut, pelatih Rahmad Darmawan berpeluang menurunkan Sunarto untuk mendampingi Cristian Gonzales dan Greg Nwokolo.
Tekuk 10 Pemain Persib, Arema Juara Piala Bhayangkara


Absennya Beto tidak dianggap pelatih Persiwa, Subangkit, sebagai keuntungan timnya. Subangkit menilai kehadiran Sunarto juga tetap membahayakan bagi pertahanan Persiwa. "Karena Sunarto jebolan Arema, ini juga sangat berbahaya. Sudah berulang kali dia menciptakan gol bagi timnya," ujar Subangkit.


Persiwa sendiri ditinggal striker Sekou Camara, yang hengkang ke Pelita Bandung Raya di putaran kedua ISL musim ini. Sebagai gantinya, Persiwa mengambil sejumlah pemain dari tim U-21 seperti Gustimeus Aibesa dan Ronald Amsamsum.


Selain absennya Beto, Arema dipastikan bisa tampil dalam kekuatan penuh. Kiper Kurnia Meiga yang sebelumnya absen ketika Arema dikalahkan Persipura Jayapura 1-2, pekan lalu, dipastikan bisa kembali bermain.


Arema berpeluang memperbaiki posisi di klasemen ISL. Tim berjuluk Singo Edan itu bisa menggeser Persib Bandung dari posisi tiga klasemen ISL jika mampu mengalahkan Persiwa malam nanti.


Pertandingan Arema melawan Persiwa rencananya akan disiarkan secara langsung oleh ANTV mulai pukul 19.00 WIB. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya