Kata Falcao Usai Atletico Kalahkan Real Madrid

Radamel Falcao
Sumber :
  • REUTERS/Javier Barbancho

VIVAbola - Striker Atletico Madrid, Radamel Falcao mengungkapkan kegembiraannya usai timnya menjuarai Copa del Rey setelah mengalahkan Real Madrid di Santiago Bernabeu, Jumat 17 Mei 2013 (Sabtu dini hari WIB).

"Ini perasaaan yang sangat luar biasa. Kami senang dengan usaha kami untuk meraih trofi dan sekarang kami bisa merayakan kemenangan ini bersama fans. Kami akan menikmati kemenangan ini!" papar Falcao seperti dilansir AS.

Falcao tampil cukup bagus di pertandingan ini. Meski tidak mencetak gol, penyerang asal Kolombia tersebut menyumbangkan satu assist untuk proses terjadinya gol Diego Costa di menit 35.

Sejak babak pertama pertandingan berlangsung dengan keras. Tak heran jika wasit harus mengeluarkan tiga kartu merah di laga ini. Satu untuk Atletico dan dua untuk Real Madrid.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Kartu merah didapat pemain Rojiblancos, Gabi di babak tambahan kedua. Sementara kartu merah el Real diberikan ke Cristiano Ronaldo dan pelatih Jose Mourinho karena dianggap melakukan protes keras ke wasit.

Kemenangan ini membuat Atletico menjadi tim keempat yang meraih gelar Copa del Rey terbanyak dengan 10 gelar. Pemegang rekor gelar terbanyak diraih Barcelona dengan 26 gelar. Madrid berada di tempat ketiga dengan 18 gelar. (eh)

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016