Sergio Ramos: Selamat Atletico Madrid

Sergio Ramos usai mencetak gol ke gawang Rayo Vallecano
Sumber :
  • REUTERS/Javier Barbancho
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Real Madrid harus mengakhiri musim 2012/13 tanpa gelar setelah satu-satunya harapan mereka untuk meraih trofi di musim ini kandas di tangan Atletico Madrid di final Copa del Rey, Jumat 17 Mei 2013 (Sabtu dini hari WIB).

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Bertanding di kandang sendiri, Santiago Bernabeu, Los Blancos takluk 1-2 di tangan Rojiblancos. Padahal mereka sempat unggul lewat gol Cristiano Ronaldo di menit 14.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Namun Atletico bisa membalas lewat gol Diego Costa di menit 35. Penentu kemenangan Atletico dicetak oleh Joao Miranda di babak tambahan pertama setelah kedua tim masih bermain imbang 1-1 di waktu normal.


"Kami harus mengatakan selamat kepada Atleti. Mereka berhak meraih trofi Copa del Rey. Setelah mencetak gol, kami memang bermain lebih santai. Kami memiliki empat atau lima peluang emas, tapi kami tidak bisa memanfatkannya," ujar Ramos seperti dilansir
AS
.


Meski kecewa karena tidak mendapatkan tiga trofi utama di musim ini. Ramos mengakui jika ini realita yang harus mereka hadapi. Dia juga berharap jika fans selalu mendukung Los Blancos.


"Kami kehilangan gelar La Liga, Copa del Rey dan Liga Champions. Inilah kenyataannya dan meski kecewa, masih ada musim depan, semoga semuanya menjadi lebih baik." (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya