Mourinho: Ini Musim Terburuk dalam Karier Saya

Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera
VIVAbola
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
- Real Madrid gagal meraih gelar di musim ini. Kesempatan terakhir mereka untuk meraih trofi kandas setelah ditaklukkan Atletico Madrid di final Copa del Rey dengan skor 2-1.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

Pada laga yang dihelat di Stadion Santiago Bernabeu, sebenarnya Madrid berhasil unggul lebih dulu melalui gol Cristiano Ronaldo. Namun,
Januzaj Kesal dengan Perlakuan Mourinho
Los Colchoneros mampu membalikkan kedudukan melalui dua gol dari Diego Costa serta Joao Miranda.


Berbicara dalam konfrensi pers, Mourinho yang diganjar kartu merah di tengah laga belum bisa terima dengan kekalahan timnya. Pria asal Portugal itu mengaku heran
Los Blancos
gagal memaksimalkan sejumlah peluang emas yang didapat dan menyebut kiper lawan Thibaut Cortouis beruntung karena mampu mengagalkan beberpa kans Madrid.


"Saya pikir Atletico tidak pantas menjadi juara, namun mereka memenangkannya. Kami punya dua kans emas mencetak dan tiga tambakan yang membentur tiang," kata Mourinho.


"Kiper mereka tampil luar biasa di pertandingan ini, tapi dia juga beruntung," sambungnya dikutip situs resmi Madrid.


The Special One
lalu mengatakan bahwa musim ini merupakan yang terburuk bagi karena tak satu gelar yang mampu didapat. "Ini musim adalah yang terburuk dalam karier saya. Dua tahun pertama di Madrid saya mampu meraih sukses, namun kali ini saya gagal," imbuhnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya