Striker Stoke Mengamuk Usai 'Dihadiahi' Kepala Babi

Kenwyne Jones
Sumber :
  • mirror.co.uk
VIVAbola
Liverpool Hajar Stoke, Klopp Puji Penampilan Brilian Allen
- Kaget dan gusar, itulah reaksi Kenwyne Jones usai membuka loker di kamar ganti markas latihan Stoke City pada Jumat pagi, 17 Mei 2013. Penyebabanya, di sana dia mendapati kepala seekor babi yang berlumuran darah.

Gol Diouf Buyarkan Kemenangan Chelsea atas Stoke

Paham kalau itu adalah perbuatan jahil rekan setimnya, Jones pun langsung mengamuk. Dia menduga biang keladi dari hal tersebut ialah gelandang asal Republik Irlandia, Glenn Whelan.
45 Menit, Chelsea Ungguli Stoke Berkat Gol Penyerang Belia


Dilaporkan
Daily Mail,
tanpa pikir panjang, Jones yang sudah naik pitam lalu mencari mobil Whelan dan melempar kacanya dengan batu bata sebagai aksi balas dendam.


Merasa tindakan itu sudah sangat keterlaluan dan mengganggu keharmonisan tim, maka pihak klub pun langsung bertindak dengan melakukan investigasi kepada para pemain yang diduga terlibat dan akan menjatuhkan hukuman yang setimpal.


"Penyelidikan internal segera dilakukan. Mereka yang bertanggung jawab atas kejadian memalukan ini akan mendapat hukuman sesuai prosedur kedisiplinan yang berlaku," tulis manajemen Stoke dalam pengumumannya.


Jones sampai kini belum memberikan komentar atas kejadian yang menimpannya. Namun sang kekasih, Kissa Abdullah, melalui
twitter,
terus mengecam ulah rekan-rekan pemain asal Trinidad Tobaga tersebut.


Ini memang bukan pertama kali para pemain Stoke bertindak konyol dengan mengerjai rekannya sendiri. Pada pekan lalu mobil Michael Owen habis dilumuri telur dan tepung. Itu sebagai ungkapan perpisahan kepada Wonder Boy yang bakalan gantung sepatu di akhir musim.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya