Pilih Tim Anda
Daftar

Parade Barcelona Diwarnai Keributan Song dan Pique

Song mengepalkan tinju kepada Pique di atas bus.
Sabtu, 18 Mei 2013, 03:07 WIB
Muchamad Syuhada
Klub
Pemain Bintang
Alex Song dan Gerard Pique terlibat cekcok (dailymail.co.uk)

VIVAbola - Keributan antara Alex Song dan Gerard Pique mewarnai pesta perayaan kemenangan Barcelona di kancah La Liga. Dua pemain tersebut nampak bersitegang ketika ikut dalam parade bus di Catalan.

Dari foto-foto yang dimuat Daily Mail, terlihat Song dan Pique yang berdiri di atas bus dengan atap terbuka bersama rekan-rekan sesama pemain Barcelona lainnya nyaris terlibat baku pukul.

Di sebuah foto Song nampak mengepalkan tangan seolah hendak meninju mantan bek Manchester United itu. Lalu di foto lainnya Song yang seperti berdiri menantang, menyentuh wajah Pique dengan kasar.

Kejadian itu rupanya diketahui oleh kapten tim Carles Puyol dan kiper Victor Valdes. Keduanya lalu bergegas meredakan situasi yang sudah panas itu.

Diduga kalau sikap kedua pemain itu dipengaruhi oleh minuman beralkohol yang mereka tenggak sepanjang parade. Diketahui pula usai perayaan tersebut otoritas kota sedikit mengeluhkan tindakan para pemain Barcelona yang minum-minum di area terbuka. Menurut mereka itu menjadi contoh tidak bagus bagi masyarakat, terutama anak di bawah umur yang menyaksikan parade tersebut di jalan-jalan utama kota.

Setelah parade bus itu, pada malam harinya para pemain Los Azulgranas menggelar jamuan makan malam bersama. Namun pewarta yang meliput acara tersebut mengaku tidak melihat kehadiran Song.



© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
  • @cuma_rakyat

    19 Mei 2013
    udah jng pada ribut d sini....teman bukan sodara bukan..yg menang ga bakalan poto bareng ini...
  • @audiotherapy

    19 Mei 2013
    MEMALUKAN BERKELAHI DIDPN PUBLIK
  • @mulyadipatu

    19 Mei 2013
    UNIK MMNG SEPAK BOLA, KL UDAH BICARA FANS PASTI SALING LEDEK, KALO GA GITU GA RAME YA! TP JGN TERLALU ESMOSI KRN KT CUMA DAPET RASA PUAS AJA, YNG DAPET DUIT PEMAIN N PELATIH PLUS TIM KESAYANG KT DOANK, MRK GA BAKAL NGASIH APA2 SM KT PALING UCPN TQ FANS :)
  • @wanwid.mitkho

    18 Mei 2013
    memang alkohol tu baek cuman lok diminum nggak baek jadinya bikin orang nggak baek....wxwxwwxwxwxwxwxwx...
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com