"Atletico Sudah Tahu Cara Kalahkan Madrid"

Pemain Atletico Madrid (bawah) saat hadapi Real Madrid
Sumber :
  • Marca.com
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Atletico Madrid menghadapi laga sulit di final Copa Del Rey, Jumat 17 Mei 2013, saat melawan Real Madrid. Tapi legenda atletico, Luis Aragones, yakin Diego Simeone sudah mengantungi strategi tepat untuk meredam rival sekotanya itu.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Laga puncak nanti dipastikan dua kali lipat sulit bagi Atletico. Selain tak pernah menang dalam 14 tahun berakhir, Radamel Falcao cs juga harus bermain di markas Madrid, Santiago Bernabeu.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Meski dihadapi jalan terjal, Aragones yakin strategi ampuh sudah disiapkan Simeone untuk menghadapi laga bersejarah nanti.


"Simeone tahu bagaimana mengalahkan Real Madrid. Dia telah memberikan sesuatu yang lebih dan bisa memotivasi mereka," ujar Aragones pada
Marca
.


"Dia sudah seperti itu sejak masih jadi pemain. Anda tidak bisa mengalahkan dia jika dalam hal mencaari jalan keluar," lanjut pria yang membela Atletico lebih dari 350 laga itu.


"Atletico menghadapi tugas sulit karena Real adalah tim yang luar biasa. Kenyataannya bahwa Atletico tidak pernah mengalahkan mereka dalam waktu yang lama tentu jadi beban mental."


"Sulit mengalahkan mereka, tapi Simeone pasti akan menemukan jalan," tutur Aragones.


Selain faktor sejarah, menurut Aragones ketimpangan kedua tim juga dari sisi dana. "Meski begitu, Atletico juga memenangkan gelar di masa lalu. Kadang tak selalu soal uang di sepakbola," tegasnya. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya