Pilih Tim Anda
Daftar

6 Wanita yang Mewarnai Isu Perselingkuhan Beckham

Tampan, terkenal dan kaya. Itulah David Beckham.
Sabtu, 18 Mei 2013, 00:47 WIB
Haryanto Tri Wibowo
Pemain Bintang
Selingkuhan David Beckham, Rebecca Loos (celebs101.com)

VIVAbola - Tampan, terkenal dan kaya. Itulah David Beckham. Dengan sejumlah faktor tersebut, tidak mengherankan jika banyak wanita cantik yang berusaha menarik perhatian gelandang 38 tahun tersebut. Bahkan Beckham beberapa kali dikabarkan melakukan perselingkuhan.

Setidaknya 6 wanita pernah mewarnai skandal perselingkuhan gelandang yang memutuskan pensiun akhir musim ini. Berikut ini keenam wanita itu:

1. Emma Ryan


Selingkuhan David Beckham, Emma Ryan

Beckham digosipkan terlibat affair dengan model topless Emma Ryan pada 1998 ketika masih memperkuat Manchester United. BBC News mengabarkan ketika itu Beckham sudah bertunangan dengan Victoria Adams. Perselingkuhan terjadi ketika Victoria melakukan tur bersama Spice Girls di Amerika Serikat. Menariknya, rumor perselingkuhan Beckham dengan Emma terjadi ketika Victoria mengandung lima bulan.

2. Sarah Marbeck
Dua tahun menikahi Victoria, Beckham kembali diguncang isu perselingkuhan. Kali ini wanita yang dihubungkan dengan Beckham adalah model Australia kelahiran Malaysia, Sarah Marbeck. Daily Times mengabarkan perselingkuhan itu terjadi pada Juli 2001. Singapura menjadi tempat perselingkuhan Beckham dengan Marbeck.

3. Celina Laurie
Laurie merupakan putri seorang pendeta di Denmark. Laurie yang ketika itu masih 27 tahun, mengklaim terlibat one night stand dengan Beckham pada Agustus 2002. Berbicara kepada Ekstra Bladet, Laurie mengaku bertemu dengan Beckham di sebuah klub malam, dan keduanya melakukan affair di Hotel Aarhus, Denmark.

4. Rebecca Loos

Selingkuhan David Beckham, Rebecca Loos

Kasus perselingkuhan dengan Loos pada 2004 merupakan yang terheboh sepanjang karier Beckham. Loos merupakan asisten pribadi yang diberikan Real Madrid untuk mengatasi masa transisi. Sepertinya keseksian Loos membuat Beckham tergoda. Ketika itu Loos mengklaim sebagai "istri kedua" Beckham menyusul keputusan Victoria yang tetap hidup di Inggris untuk mengejar karier sebagai penyanyi.

Perselingkuhan Loos dengan Beckham berlangsung selama empat bulan. Victoria mengklaim kasus perselingkuhan Beckham dengan Loos justru membuat pernikahannya dengan mantan pemain timnas Inggris itu semakin kuat.

5. Mariann Fogarasy


Selingkuhan David Beckham, Mariann Fogarasy

Wanita kelima adalah model Playboy asal Hongaria, Mariann Fogarasy. Rumor yang beredar pada Mei 2009 itu menyebutkan bahwa Beckham dan Fogarasy melakukan makan malam di Budapest. Ketika itu Beckham sedang dipinjamkan ke AC Milan. Rumor itu datang jelang ulang tahun pernikahan Beckham dengan Victoria yang ke-10.

6. Irma Nici


Irma Nici & David Beckham

Lewat majalah Touch Weekly, Nici mengaku sempat terlibat threesome dengan Beckham dan wanita penghibur lainnya. Pernyataan Nici membuat Beckham berang. Sampai-sampai Beckham menuntut Nici hingga £5 juta atau sekitar Rp70 miliar. (eh)



© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
  • @audiotherapy

    19 Mei 2013
    KLGNYA HARMONIS BGT...
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com