Arsene Wenger Tutup Peluang Latih PSG

Manajer Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Pupus sudah harapan Paris Saint-Germain untuk mendapatkan Arsene Wenger. Manajer asal Prancis itu menegaskan ingin menghormati kontraknya bersama Arsenal yang berakhir musim panas 2014.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Wenger merupakan salah satu pelatih incaran PSG untuk mengantisipasi hengkangnya Carlo Ancelotti ke Real Madrid. Nama besar dan pengalaman Wenger dinilai cocok untuk memenuhi ambisi PSG menjuarai Liga Champions, musim depan.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


Namun, PSG sepertinya harus menunggu satu musim lagi untuk bisa dilatih Wenger. Pasalnya, pelatih 63 tahun itu memastikan ingin mengakhiri kontraknya bersama Arsenal hingga 2014.


"Rumor mengenai masa depan saya? Saya sudah jawab hal itu dengan mengatakan selalu menghormati kontrak saya. Dan saya akan tetap melakukan hal itu," ujar Wenger seperti dilansir
The Sun.

Kali terakhir Wenger melatih di Prancis adalah ketika menangani AS Monaco pada 1994. Dengan pensiunnya Sir Alex Ferguson, maka Wenger akan menjadi manajer terlama yang masih aktif di Premier League musim depan.


Wenger menangani Arsenal sejak 1996. Meski tidak pernah mempersembahkan gelar dalam delapan tahun terakhir, Wenger tetap dipertahankan The Gunners. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya