Milan Ucapkan Terima Kasih kepada Beckham

David Beckham saat membela AC Milan
Sumber :
  • REUTERS/Karoly Arvai
VIVAbola -
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
Raksasa Italia, AC Milan, mengucapkan terima kasih kepada David Beckham atas jasa-jasanya. Beckham yang telah gantung sepatu, pernah 12 bulan membela Rossoneri di Serie A.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Beckham pertama kali datang ke Milan pada Januari 2009. Ia datang dengan status pinjaman dari Los Angeles Galaxy. Ia kemudian datang lagi dengan status yang sama pada Januari 2010.
Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A


Selama membela Milan, Beckham mencetak dua gol dalam 29 penampilan. Ia juga membantu Rossoneri dua kali lolos ke Liga Champions. Beckham kini telah memutuskan untuk pensiun. Milan melalui situs resminya langsung mengucapkan terima kasih kepada pemain 38 tahun tersebut.


"Salah satu fans Milan yang paling terkenal pensiun. David Beckham yang menghabiskan dua kali separuh musim dengan Milan tidak akan bermain lagi. Dia meninggalkan klub pada 2010 dengan masalah achilles tendon setelah laga melawan Chievo," tulis pernyataan di situs resmi Milan.


"Dia selalu siap untuk mengorbankan diri. Kedatangannya di klub mungkin disambut dengan keraguan, tapi penampilannya sebagai pemain dengan cepat meyakinkan orang-orang yang meragukannya."


"Terima kasih dan semoga sukses dari semua fans dan semua orang di Milan untuk David Beckham," tulis pernyataan Milan. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya