Ramos: Copa Del Rey Akan Selamatkan Musim Madrid

Kalah 0-2 dari Madrid, Dortmund Tetapa Melaju Ke Final Liga Champions
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Real Madrid akan menghadapi rival sekota, Atletico Madrid di final Copa del Rey, Jumat 17 Mei 2013. Bagi Madrid, ini satu-satunya peluang untuk meraih trofi di musim ini setelah gagal di La Liga dan Liga Champions.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Karena itu, tak aneh jika Los Blancos akan berjuang mati-matian meraih trofi Copa del Rey. Bek Madrid, Sergio Ramos sadar jika kalah, itu artinya Madrid sudah gagal di musim ini. Ibaratnya, Copa del Rey akan menyelamatkan musim Madrid.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


"Realistis saja, jika kami kalah, maka semuanya yang kami harapkan akan gagal. Tapi, sepakbola adalah sebuah pertandingan dan apapun bisa terjadi. Ini bukan hanya menyelamatkan kami dengan satu trofi di musim ini, tapi lebih menyelesaikan musim ini dengan indah," papar Ramos seperti dilansir
Marca
.


Namun, Madrid diuntungkan karena rekor pertemuan juga lebih memihak ke mereka ketika menghadapi Atletico. El Real sejauh ini belum pernah kalah dari Atletico dalam 14 tahun terakhir. Apalagi, laga digelar di kandang El Real, Santiago Bernabeu.


"Ketika pertandingan sudah memasuki babak final, tidak ada yang lebih difavoritkan. Kedua tim sangat berhak berada di final. Bagi kami, tidak ada alasan untuk kalah, final dimainkan untuk bisa dimenangkan."


Di musim ini, Madrid sukses mengalahkan Falcao cs dengan skor 2-0 dan 2-1 di ajang La Liga. Namun, pasukan Jose Mourinho harus tetap waspada karena ketika bertemu di final, Atletico lebih diuntungkan. Dari empat kali pertemuan di final, Madrid baru menang sekali pada 1975. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya