Klub Ini Disangka Jadi Lawan Terakhir Beckham di PSG

Gelandang serang Paris Saint-Germain, David Beckham
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVAbola -
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding
Setelah David Beckham memutuskan pensiun akhir musim ini, beberapa fans tentunya ingin menyaksikan laga terakhir sang superstar di lapangan hijau. Ada kejadian lucu dan unik terkait laga terakhir David Beckham bersama Paris Saint-Germain (PSG).

Leicester Digasak PSG dan Barca, Sang Kapten Malah Senang

PSG masih memiliki dua laga sisa di Ligue 1. Les Parisens akan menjamu Brest pada 18 Mei 2013. Ini menjadi laga terakhir Beckham di Parc des Princes.
Jese Bakal Jadi Lulusan Akademi Madrid Termahal


Setelah itu PSG akan menghadapi Lorient pada 26 Mei 2013. Inilah laga terakhir Beckham sebagai pesepakbola profesional.


Mungkin karena kurang akrab dengan sepakbola Prancis, beberapa penggemar sampai salah mengira lawan terakhir Beckham di PSG. Klub League One (Divisi III Inggris), Leyton Orient, disangka menjadi lawan terakhir pemain 38 tahun itu.


Pihak Leyton Orient sampai-sampai harus meluruskan kesalahpahaman ini melalui akun Twitter resmi mereka,
@leytonorientfc
.


"Kami telah menerima banyak panggilan telepon. Kami luruskan semuanya, laga terakhir Beckham adalah melawan FC Lorient bukan kami," demikian bunyi Twitter Leyton Orient.


Meskipun memiliki nama yang tergolong mirip, Lorient dan Leyton Orient jelas berbeda. Lorient berlaga di Ligue 1 Prancis dan bermarkas di Stade Yves Allainmat. Sementara Leyton Orient berlaga di League One Inggris dan bermarkas di Matchroom Stadium.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya