FOTO: Alice Callista, Presenter Cantik Fans Arema

Alice Callista
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAbola - Cantik dan gemar sepakbola. Perpaduan itu ada dalam diri presenter cantik Alice Callista, yang kini menghantarkan para pecinta Indonesia Super League (ISL) melalui layar tvOne.

Alice mulai menjadi salah satu presenter ISL sejak Februari 2013. Sebelumnya, wanita kelahiran Jakarta 24 Januari 1983 itu membawakan sejumlah tayangan olahraga lainnya, seperti La Liga, tinju dan bola voli.

Sebagai presenter sepakbola, Alice pun memiliki klub favorit. Untuk dalam negeri, mantan gadis sampul majalah Aneka Yess 2001 itu memilih tim bertabur bintang asal Malang, Arema. Untuk luar negeri, Alice mengidolakan Barcelona dan Lionel Messi.

"Aku suka Arema. Bukan cuma karena mereka memiliki banyak pemain asing, tapi permainan mereka memang sudah terlihat kompak. Aku suka Messi karena melihat karakternya di luar lapangan," ujar Alice saat bertandang ke kantor VIVAbola.

Alice kemudian menceritakan awal perkenalannya dengan sepakbola. Dia jatuh cinta dengan sepakbola karena sang ayah. "Aku sering menemani Beliau nonton sambil mengerjakan PR atau belajar buat ujian. Dari situ aku mulai semakin senang bola," papar Alice.

Lihat foto-foto si cantik Alice Callista di sini.

VIDEO: Arema Juara Piala Bhayangkara
Laga Arema FC vs PS TNI

Kontra Bali United, Momen 'Penebusan Dosa' Bagi Arema

Arema tak pernah menang di dua laga terakhir.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016