Parade WAGs Seksi di Acara Penghargaan MU

Anders Lindegaard dan Misse Beqiri.
Sumber :
  • tumblr
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Acara penganugerahan Pemain Terbaik Manchester United 2013 Rabu malam kemarin berlangsung meriah. Acara tahunan untuk internal MU ini turut disemarakkan dengan kehadiran para wanita cantik nan seksi yang merupakan pasangan para penggawa Setan Merah.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Seperti dilansir Daily Mail, para penggawa MU terlihat saling menggandeng pasangan mereka untuk berbagi kemeriahan acara tahunan ini. Keceriaan terlihat jelas di setiap wajah setiap para pemain MU. Tidak heran, karena MU sukses menutup musim ini dengan menjuarai Premier league.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Beberapa pemain MU yang datang menggandeng pasangan, di antaranya adalah, Nemanja Vidic, Rio Ferdinand, Robin van Persie, Michael Carrick, David De Gea, Alexander Buttner dan Tom Cleverley yang menggandeng pasangannya, Emily O'Hara yang sedang hamil.


Dari sekian banyak WAGs (Wives And Girlfriends) MU yang datang, kekasih kiper kedua MU Andres Lindergaard, Misse Beqiri paling mencuri perhatian hadirin. Model Swedia berambut pirang panjang tersebut terlihat seksi mengenakan gaun mini merah menyala dengan belahan dada rendah.


Wanita 24 tahun itu pun tampak serasi berdampingan dengan Lindegaard yang tampak elegan mengenakan stelan jas hitam. Selain memiliki tubuh seksi, banyak yang mengatakan jika wajah Misse mirip dengan bintang Hollywood, Cindy Crawford.


Tapi tidak semua pemain MU membawa serta pasangannya dalam acara ini. Seperti Ryan Giggs dan bek muda asal Brasil, Rafael. Hubungan Giggs dengan istrinya tampaknya masih renggang setelah kasus perselingkuhannya mencuat di media massa beberapa waktu lalu.


Namun yang paling patut disayangkan tentu saja keputusan Shinji Kagawa yang datang sendirian ke acara ini. Pasalnya, para hadirin penasaran dengan rumor yang menyebutkan jika pemain asal Jepang itu sedang menjalin hubungan dengan bintang film panas, Ameri Ichinose.


Di acara ini, Michal Carrick dinobatkan sebagai Pemain Terbaik MU musim ini. Sementara Pemain terbaik versi suporter jatuh kepada Robin van Persie. Striker asal Belanda itu juga menyabet gol terbaik musim ini dengan golnya saat menjebol gawang Aston Villa.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya