Balotelli Tidak Heran Mancini Dipecat

Mario Balotelli melirik tajam ke arah Roberto Mancini
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAbola
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Striker AC Milan, Mario Balotelli, tidak terkejut Roberto Mancini dipecat dari jabatan manajer Manchester City. Sebelum bergabung ke Milan, Balotelli selama dua musim merupakan anak asuh Mancini di Ettihad Stadium.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Striker Italia berusia 22 tahun itu percaya keputusan City memecat Mancini tidak terlepas dari sejumlah target yang tidak mampu dipenuhi oleh Mancini musim ini. Seperti gagal meraih satu trofi pun. Terakhir, City kalah dari Wigan di final Piala FA.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


"Saya tidak terlalu terkejut. Saya tidak tahu mengapa mereka tidak menang. Tapi yang pasti ada beberapa masalah dalam internal mereka. Saya saat ini berada di Milan sehingga saya tidak tahu banyak," kata Balotelli seperti dilansir
Daily Mail
, Kamis 16 Mei 2013.


Meski demikian, Balotelli mengungkapkan Mancini adalah sosok pelatih hebat. "Saat saya masih di bawah asuhannya, dia adalah sosok pelatih hebat yang memiliki tim terbaik yang dihuni oleh para pemain terbaik yang akan siap bertarung untuknya," lanjut Balotelli.


Rumor mengemuka Mancini akan diganti pelatih Malaga, Manuel  Pellegrini. Namun juru bicara Malaga enggan menanggapi rumor tersebut dan menunggu kompetisi baru berakhir untuk memutuskan masa depan pelatih mereka.


"Saya tidak akan mengatakan rumor itu benar atau salah. Jadi belum ada statement resmi apapun yang dikeluarkan klub. Sebab Malaga saat ini belum menyelesaikan musim kompetisi mereka," papar jubir Malaga.  (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya