Ancelotti ke Madrid, Pemain Bintang PSG Akan Eksodus

Carlo Ancelotti (kiri) dan Zlatan Ibrahimovic rayakan gelar PSG
Sumber :
  • REUTERS/Emmanuel Foudrot
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Rumor kepergian Carlo Ancelotti ke Real Madrid membuat sebagian besar pemain Paris Saint-Germain (PSG) khawatir. Bahkan, bintang-bintang Le Parisiens akan angkat koper dari Paris jika Ancelotti hengkang.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Pihak PSG sedang berusaha sekuat tenaga untuk mencegah kepergian Ancelotti ke Santiago Bernabeu. Pelatih asal Italia itu merupakan bidikan utama Presiden Madrid, Florentino Perez, untuk menggantikan Jose Mourinho yang kemungkinan besar kembali ke Inggris.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Ancelotti belum bisa memastikan masa depannya di PSG. Kondisi tersebut membuat khawatir sejumlah pemain bintang tim yang bermarkas di Parc des Princes itu. AS melansir, pemain seperti Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva dipastikan hengkang jika Ancelotti dilepas PSG.


Ancelotti merupakan alasan utama Ibrahimovic dan Silva mau meninggalkan AC Milan dan berlabuh di PSG, awal musim ini. Bukan hanya kedua pemain tersebut, sejumlah pemain kunci PSG juga dikabarkan siap mengikuti jejak Ancelotti, seperti Ezequiel Lavezzi, Javier Pastore dan Marco Verratti.


PSG harus segera menemukan calon pengganti Ancelotti jika mantan manajer Chelsea itu hengkang ke Madrid. PSG harus mendapatkan pelatih papan atas lainnya untuk menggantikan Ancelotti jika ingin mempertahankan pemain-pemain bintang.


Sebelumnya, usaha juara Ligue 1 musim 2012/2013 ini untuk mendapatkan Arsene Wenger gagal. PSG juga dikabarkan Punto Pelota sudah melakukan kontak dengan Jose Mourinho. Nama calon pelatih terakhir yang muncul adalah Roberto Mancini, yang baru saja dipecat Manchester City. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya