Usai Cedera, Irfan Bachdim Gemilang di Liga Thailand

Irfan Bachdim (kostum biru)
Sumber :
  • chonburi
VIVAbola -
Rangking FIFA: Argentina di Puncak, Indonesia Makin Anjlok
Penyerang timnas Indonesia, Irfan Bachdim menandai
comeback
Bocah Asal Poso Ini Akan Ikut Turnamen di Denmark dan Swedia
di Thailand Premier League (TPL) dengan gemilang. Setelah absen karena cedera, Bachdim turun sebagai starter Chonburi saat menghadapi Chainat FC, Sabtu 11 Mei 2013.
Kim Jeffrey Gabung ke Persib, Bikin Iri Irfan Bachdim

Seperti dilansir situs resmi Chonburi, Bachdim tidak mencetak gol pada laga yang berlangsung di Khao Plong Stadium tersebut. Namun, pemain 24 tahun yang kali ini tampil sebagai winger kanan ini tampil mengesankan sekaligus membawa Chonburi meraih kemenangan 2-1.


Gol kemenangan Chonburi dicetak oleh Fode Bangaly Diakite dan Thiago dos Santos Cunha. Berkat kemenangan ini, The Shark sukses meraih enam kemenangan beruntun di Liga Thailand.


Chonburi kini menempati peringkat 3 dengan 23 poin dari 10 pertandingan. Tim besutan Withaya Laohakul ini tertinggal 2 poin dari Muangthong United yang menempati puncak klasemen dan memiliki poin sama dengan Buriram United di peringkat 2.


Bachdim mulai bergabung dengan Chonburi pada Januari 2013. Dia sudah tampil dalam 3 laga dan mencetak 1 gol untuk Chonburi. Sebagai catatan, debut Bachdim bersama Chonburi diwarnai dengan sebuah gol saat sukses menahan imbang BEC Terro Sasana 2-2 pada 2 Maret 2013. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya