Messi Larang Barcelona Ubah Gaya Tiki Taka

2 gol messi hancurkan real betis
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Lionel Messi berbicara mengenai prestasi Barcelona musim ini. Meski gagal di pentas Liga Champions, striker asal Argentina itu menilai Azulgrana harus tetap mempertahankan strategi tiki taka.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Barcelona hanya mampu merebut gelar La Liga musim ini. Di pentas Liga Champions, tim besutan Tito Vilanova itu dipermalukan Bayern Munich di semifinal. Blaugrana menyerah dengan agregat 0-7 dari Die Roten.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Messi tidak terlalu kecewa dengan hasil yang diraih Barcelona musim ini. Pemain 25 tahun tersebut menilai Barcelona tidak boleh mengganti gaya bermain hanya karena gagal di pentas Liga Champions.


"Anda tidak memenangi Liga Champions setiap musim. Kami tidak boleh panik karena apa yang terjadi musim ini. Kami tidak boleh mengubah gaya bermain Barcelona, karena itu adalah karakter klub ini. Kami harus tenang dan berpikir mengenai musim depan," ujar Messi kepada
Depor TV
.


Messi kemudian mengungkapkan rencana masa depannya. Meski menegaskan ingin menutup karier di Argentina, Messi memastikan masih akan tetap di Camp Nou untuk waktu yang lama.


"Saat ini, saya hanya berpikir untuk bertahan di Barcelona hingga akhir. Sebelumnya, saya mengatakan ingin kembali bermain di Argentina, tapi saya tidak akan bermain untuk klub lain di Eropa," papar Messi.


"Saya datang ke sini saat 13 tahun, dan tumbuh dan menghabiskan hidup lebih banyak di sini daripada di Argentina. Itu sebabnya Barcelona lebih dari sebuah klub," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya