Xavi: Kasihan Iker Casillas

Xavi Hernandez
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVAbola -
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Gelandang Barcelona, Xavi Hernandez, angkat bicara terkait situasi Iker Casillas di Real Madrid. Xavi mengaku prihatin melihat nasib sahabatnya itu di "diasingkan" di Santiago Bernabeu.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

Casillas sedang berseteru dengan pelatih Los Blancos, Jose Mourinho. Alhasil, Kapten Madrid itu tak lagi menjadi kiper utama Los Galacticos sejak Januari lalu. Posisinya digantikan Diego Lopez.
Januzaj Kesal dengan Perlakuan Mourinho


Menurut media-media Spanyol, Mourinho akan meninggalkan Madrid akhir musim ini. Jika itu terjadi, maka Casillas kemungkinan besar bisa menjadi kiper utama Madrid lagi.


"Saya tidak tahu apakah Mourinho akan bertahan atau tidak. Yang jelas, saya sedih melihat sosok penting seperti Iker melalui situasi seperti ini," kata Xavi seperti dilansir
Football Espana.

"Madrid sebelumnya menjagokan dia memenangi Ballon d'Or dan sekarang tampaknya dia tidak berguna lagi. Iker adalah teman saya, seorang pemimpin dan kapten timnas Spanyol. Dia tidak layak diperlakukan seperti ini," bela Xavi.


Terkait rencana kepergian Mourinho, gelandang veteran Barca itu tak mau banyak bicara. Baginya, Mourinho bukan sosok vital yang bisa menghalangi kejayaan El Barca.


"Apakah kepergian Mourinho akan menguntungkan Barcelona? Saya tidak tahu. Kami belum berhenti memenangkan gelar sejak dia di sini." (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya