Falcao 90 Persen Gabung Monaco

Radamel Falcao
Sumber :
  • REUTERS/Javier Barbancho

VIVAbola - Kiper AS Monaco, Danijel Subasic, membocorkan rencana transfer Radamel Falcao ke klubnya. Menurut Subasic, striker Atletico Madrid itu 90 persen akan berlabuh di Stade Louis II.

Monaco bersedia membayar klausul rilis kontrak Falcao di Atletico senilai 60 juta euro atau sekitar Rp753 miliar. Falcao sebenarnya diincar beberapa klub besar Eropa. Namun, hanya Monaco yang berani membayar klausul rilis di kontraknya.

Sekedar informasi, Monaco kini dimiliki oleh taipan Rusia, Dmitry Ryobolvlev. Menurut Forbes, Ryobolvlev menduduki peringkat orang nomor ke-100 terkaya di dunia.

Ryobolvlev menjanjikan investasi besar-besaran musim ini. Ia ingin klubnya bersaing dengan Paris Saint-Germain memperebutkan gelar Ligue 1. Dan Falcao akan menjadi rekrutan pertama Ryobolvlev.

"Saya akan memberitahu Anda apa yang saya dengar, dan itu adalah Falcao 90 persen pindah ke Monaco," kata Subasic kepada Sportske Novosti.

Falcao sebenarnya ingin pindah ke Real Madrid. Namun, Los Blancos tak terlalu berminat pada pemain asal Kolombia itu.

"Yang pasti, itu adalah apa yang telah disampaikan manajemen kepada kami (Falcao 90 gabung Monaco). Hanya kemungkinan kecil Monaco bisa kehilangan dia, jika Real Madrid memberikan penawaran. Tapi, itu sepertinya tidak mungkin."

Cedera, Falcao Absen Membela Monaco dalam Beberapa Pekan

"Jika dia tidak pindah ke Bernabeu, maka dia akan datang ke Monaco. Promosi ke Ligue 1 hanyalah awal bagi Monaco. Rencananya, klub akan mendatangkan lima atau enam pemain terbaik." (adi)

messi hattrick, barca menang tipis atas madrid

'Tiga Kandidat Pemain Terbaik Eropa Tidak Layak'

Menurut legenda Barcelona.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016