Ivanovic: Chelsea Memang Pantas Juara

Chelsea Juara Liga Eropa
Sumber :
  • REUTERS/Francois Lenoir
VIVAbola -
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Branislav Ivanovic menjadi pahlawan kemenangan Chelsea di final Liga Europa, Rabu 15 Mei 2013 (Kamis dini hari WIB). Gol tandukannya di masa injury time babak kedua membawa The Blues menaklukkan Benfica 2-1 sekaligus memastikan gelar Liga Europa.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Ivanovic merasa puas dengan kemenangan ini. Bek 29 tahun ini merasa The Blues memang pantas merebut gelar Liga Europa setelah melalui musim yang panjang dan melelahkan.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


"Ini perasaan yang luar biasa. Tim layak mendapatkan ini karena kami telah melalui musim yang sangat sulit dan melalui banyak pertandingan," ujar Ivanovic pada
ITV Sport
.


"Pada akhirnya, hari ini adalah pertandingan yang sangat sulit. Benfica bermain sangat baik. Namun kami mencetak gol melalui bola mati dan telah bekerja dengan sangat keras di pertandingan ini. Kami pantas merebut gelar ini," sambung pemain timnas Serbia ini.


Musim ini memang begitu melelahkan bagi Chelsea. Mereka harus mengikuti 8 kompetisi. Namun harus puas menjadi
runner-up
di Community Shield, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub. Chelsea juga gagal menjadi juara di Premier League, Piala Liga, Piala FA, dan tersingkir di penyisihan grup Liga Champions.


Perasaan sukacita juga diungkapkan oleh Fernando Torres. El Nino berhasil mencetak gol pembuka Chelsea menit 60, sebelum disamakan penalti Oscar Cardozo menit 68.


"Saya sangat senang. Ini pertandingan yang sangat sulit, dan Benfica lebih baik di babak pertama. Babak pertama sangat tidak bagus untuk kami," kata Torres.


"Kami benar-benar menginginkan gelar Liga Europa, dan mungkin inilah satu-satunya kesempatan kami," tegasnya. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya