Neymar Akan Ringankan Beban Messi di Barcelona

Neymar usai mencetak gol ke gawang Bolivia
Sumber :
  • dailymail.co.uk
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Barcelona tampak cukup serius untuk segera memboyong bintang Santos, Neymar. Pasalnya, Barcelona membutuhkan Neymar sebagai pendamping Messi untuk mengarungi ketatnya kompetisi musim depan. Hal itu diungkapkan mantan pelatih Barcelona, Carles Rexach.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Di mata Rexach, sosok Neymar memang sangat dibutuhkan Barcelona untuk mengurangi beban berat yang ditanggung Messi. Bukan rahasia lagi jika sosok Messi memang menjadi tumpuan Barcelona dalam beberapa musim terakhir ini. Tanpa Messi, permainan Barcelona kerap tumpul.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Dengan kehadiran pemain sekelas Neymar, Rexach sangat yakin tugas Messi akan sedikit ringan. Neymar dapat menjadi pembeda layaknya Messi. "Kami tidak bisa mengandalkan seorang pemain saja, yakni Messi. Solusinya adalah membeli pemain penting lainnya, karena sepertinya Barcelona sering mendapatkan masalah ketika Messi cedera,” kata Rexach dilansir Soccerway.

 

Sebelumnya beredar kabar jika Neymar baru bersedia membicarakan proses kepindahanannya ke Barcelona usai Piala Konfederasi bulan depan. Namun, perjuangan Barca dipastikan tak akan mudah mengingat Real Madrid juga berniat mendapatkannya.

 

"Mendatangkan Neymar mungkin akan sangat mahal terlebih presiden Real Madrid, Florentino Perez juga sangat menginginkannya,” lanjut Rexach.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya